Menggunakan Poker Menceritakan untuk Memenangkan Pot Lebih Besar

Poker

Jika Anda baru bermain poker, istilah “memberi tahu” mungkin baru bagi Anda. Intinya itu adalah petunjuk fisik atau petunjuk tentang apa yang dipegang lawan Anda di tangannya. Ada gerakan tangan atau tingkah laku tertentu yang kita semua miliki saat berbohong. Beberapa dari kita melihat ke tanah atau memalingkan muka ketika kita berbohong. Beberapa dari kita memegang tangan kita ke mulut kita. Tidak ada bedanya saat kita duduk di meja poker. Mike Caro telah mendedikasikan banyak waktu dan upaya dalam meneliti poker “bercerita.” Caro berpegang teguh pada pepatah “kuat berarti lemah dan lemah berarti kuat.” Jika Anda mengartikan bahasa tubuh seseorang sebagai tindakan yang kuat, dia mungkin lemah dan sebaliknya. Ingat juga bahwa ini tidak 100%, mungkin ada beberapa yang sengaja bertindak dengan cara tertentu untuk mencoba menjatuhkan Anda. Pastikan untuk memperhatikan saat Anda berada di meja dan Anda harus baik-baik saja. Pada artikel ini saya akan membahas beberapa hal umum yang harus dicari.

Tangan gemetar adalah salah satu yang paling umum. Pernahkah Anda bermain di pertandingan kandang dan  Gudang Slot mendapatkan tangan monster seperti pocket Aces sebelumnya dan meminta semua orang menelepon? Anda menjadi sangat bersemangat dan gugup sehingga Anda hampir tidak bisa menahan diri. Pikiran batin ini menyebar ke seluruh tubuh Anda dan menjadi efek fisik. Kegugupan dan kegembiraan menyebabkan tangan Anda bergetar saat memasukkan keripik ke dalam panci. Jika Anda mengamati ini dari seseorang di pertandingan kandang Anda, kemungkinan mereka memiliki tangan yang cukup bagus. Jika Anda memiliki yang biasa-biasa saja maka saatnya untuk melipat.

Kebalikan dari tangan gemetar adalah seseorang yang membuat taruhan agak kasar. Yang saya maksud dengan ini adalah seseorang yang menjentikkan pergelangan tangannya dan memercikkan keripiknya ke dalam panci. Ingat apa yang dikatakan Caro. Tindakan ketangguhan ini biasanya merupakan tanda bahwa mereka menggertak. Jangan biarkan mereka menggertak Anda, jika Anda memiliki panggilan atau kenaikan apa pun.

Yang umum lainnya adalah tatapan tajam setelah seseorang bertaruh. Jika Anda pernah bertaruh berikutnya dan membuat petaruh menatap lurus ke arah Anda saat Anda berikutnya bertindak, kemungkinan besar dia menggertak dan tidak ingin Anda menelepon. Tatapannya yang kejam hanyalah sebuah akting. Dia mencoba mengintimidasi Anda dan ini dilakukan dengan menatap Anda. Dalam hati dia mencoba menakut-nakuti Anda; ini muncul dengan memelototi atau menatap langsung ke arah Anda.

Mengingat poker memberi tahu dan menggunakannya untuk keuntungan Anda dapat menghasilkan lebih banyak dari yang dapat Anda bayangkan. Pastikan untuk mengamati orang lain di meja dan menggunakannya dengan bijak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.