Debat – Pemasaran Jaringan – Apakah Pasar Boom Berikutnya?

pasar

Banyak orang kehilangan pekerjaan, rumah, dan bisnis mereka. Sementara banyak orang lain hidup dalam ketakutan kehilangan pekerjaan, rumah, dan bisnis mereka. Jadi apa hal terbaik yang harus dilakukan selama ini? Bukankah kita sebaiknya mempersiapkan diri untuk yang terburuk? Apakah tidak ada yang bisa kita lakukan untuk masa depan kita? Apakah kita begitu bergantung pada bos kita untuk gaya hidup? Apakah bisnis konvensional, yaitu menyewa tempat, staf, satu-satunya cara untuk masuk ke bisnis? Bukankah bisnis itu berisiko?

Jika Anda bertanya kepada pemerintah, mereka akan memberi tahu Anda untuk mengurangi  slot88 dan memberi Anda ide tentang cara menghemat tagihan energi dan anggaran Anda. Jika Anda bertanya kepada ahli keuangan, mereka menyarankan Anda harus menabung gaji minimal 6 bulan, jadi jika Anda kehilangan pekerjaan, Anda memiliki bantalan enam bulan. Jika Anda bertanya kepada bank, mereka mengatakan melakukan pembayaran hipotek ekstra, pikirkan tentang membayar hipotek Anda lebih awal.

Saran lebih lanjut adalah untuk mengurangi pengeluaran uang untuk barang-barang mewah yang ‘disebut’ seperti pakaian dll. Bagaimana dengan makanan? Kami pasti bisa melakukan beberapa pemotongan di sana. Daftar item yang dipotong bisa terus bertambah. Tapi bukankah kita semua benar-benar kehilangan intinya?

Setiap rencana yang baik harus memiliki solusi untuk masalah dan harus didukung dengan rencana cadangan. Jika yang kita lakukan hanyalah menabung, mengurangi kegiatan sosial, rekreasi dan makan, membayar cicilan rumah lebih lanjut dan hidup dalam ketakutan, tentu yang kita lakukan hanyalah mencari solusi untuk masalah kita sekarang, bagaimana dengan masa depan? Pemilik bisnis konvensional tidak memiliki perlindungan dari boom dan bust abad ini. Lihat berapa banyak pemilik bisnis konvensional yang gulung tikar karena bank menolak meminjamkan uang? Bahkan bisnis yang bagus pun gulung tikar. Bank telah membekukan pinjaman mereka atau meminta cerukan mereka kembali.

Ini adalah era, di mana pekerjaan dan bisnis konvensional tidak lagi menjadi pilihan yang aman. Properti tidak lagi aman dan banyak yang diambil alih atau berada dalam ekuitas negatif. Mereka yang menghadapi perampasan dapat mengharapkan belas kasihan tuan tanah mereka ketika mereka menyewa, yang meningkatkan sewa mereka, untuk menjaga kepala mereka di atas air.

Beberapa orang yang beruntung, yang memiliki sedikit uang yang disimpan, di mana yang terbaik untuk menyimpan uang Anda? Ketika Anda menemukan tempat? Akan seperti apa bunga tabungan Anda? Apakah akan naik terus sejalan dengan inflasi?

Banyak perusahaan melakukan perampingan dan begitu banyak orang selama tahun-tahun mendatang, akan menghadapi redundansi. Bagaimana dengan orang-orang miskin itu, yang telah menabung dengan susah payah sepanjang hidup mereka untuk pensiun, yang mereka lihat hampir menghilang dalam semalam? Apa yang harus mereka lakukan? Apa yang harus kita lakukan? Apakah aman untuk terus memasukkan uang tunai yang diperoleh dengan susah payah ke dalam pensiun Anda? Kita bisa terus dan terus. Malapetaka dan kesuraman, apa yang bisa kita lakukan? Tentunya tidak ada yang bisa kita lakukan selain mengurangi? Tunggu hingga pasar pulih kembali dalam beberapa tahun ke depan dan berharap yang terbaik. Bisakah kita bekerja menuju masa depan yang lebih aman dan terjamin? Bisakah kita membangun bisnis yang dapat membawa kebebasan finansial di tahun-tahun mendatang? Dengan biaya awal yang rendah dan pengembalian yang besar?

Mungkin, mungkinkah ada cara untuk membangun masa depan finansial yang lebih aman? Bisa

‘Network Marketing’ menjadi hal besar berikutnya.

Mengapa jutaan orang di seluruh dunia, bergabung dengan industri pemasaran jaringan? Apakah itu janji kebebasan finansial? Apakah ide biaya rendah, memulai dengan pengembalian investasi yang besar, hal yang menarik orang untuk pemasaran jaringan?

Mengapa ada banyak perusahaan pemasaran jaringan bermunculan di mana-mana? Bagaimana Anda memutuskan mana yang ‘scam’ atau mana yang asli? Yang mana yang benar? Mana yang salah bagimu?

Pertanyaan yang mungkin Anda tanyakan pada diri sendiri adalah, apakah saya harus menempelkan brosur di mobil atau halte bus? Apakah saya harus merekrut keluarga dan teman saya? Semua orang mengenal seseorang yang telah gagal di salah satu perusahaan pemasaran jaringan tersebut. Apakah ini skema piramida? Apakah ini skema cepat kaya? Mengapa ada begitu banyak? Apa perbedaan di antara mereka? Bisakah saya menghasilkan uang secara online? Apakah ini bisnis otomatis atau apakah saya harus berada di sana sepanjang waktu untuk menghasilkan uang? Berapa jam yang dibutuhkan? Berapa lama sebelum saya menghasilkan uang? Apakah saya harus menjual? Dapatkah saya bekerja di sekitar pekerjaan saya? Apakah saya mendapatkan pelatihan? Pemasaran jaringan tentu saja bisa membingungkan.

Jika Anda seorang pemula yang mempertimbangkan pemasaran jaringan, maka saya sarankan untuk melakukan penelitian menyeluruh dan uji tuntas sebelum membuat keputusan bisnis mana yang tepat untuk Anda. Beberapa pertanyaan potensial untuk diajukan ada di bawah ini, tetapi pertanyaan-pertanyaan ini bukanlah daftar yang lengkap.

Apakah bisnis ini mengharuskan saya untuk menjual kepada teman dan keluarga?

Apakah bisnis ini akan tetap menghasilkan uang untuk saya jika saya sedang sakit atau pergi berlibur?

Bagaimana saya akan didukung?

Apakah ada pelatihan dan pelatihan apa yang akan saya terima?

Apakah saya harus menyimpan produk fisik?

Apakah saya harus mengadakan pesta atau mengajak orang menghadiri pertemuan? Bisakah saya melakukannya?

Bisakah saya menghasilkan uang secara online?

Apakah saya harus menjual atau dapatkah seseorang menutup penjualan untuk saya atas nama saya?

Berapa lama bisnis itu ada?

Leave a Reply

Your email address will not be published.