Membaca Poker Tells – Sepuluh Cara Membaca Lawan dan Menghasilkan Lebih Banyak Uang

uang

Jika Anda mempelajari seni membaca poker, Anda tidak hanya dapat mengamati kebiasaan dan tics lawan Anda, tetapi juga memperhatikan perilaku Anda sendiri untuk memastikan bahasa tubuh Anda tidak mengungkapkan semua rahasia Anda.

Poker “tell” adalah tingkah laku atau tindakan fisik yang dilakukan pemain poker selama permainan tangannya aduq . Pengumuman dapat berupa verbal atau nonverbal dan dapat dilakukan dengan sengaja atau tidak disadari. Perilaku atau kebiasaan semacam ini memberi (atau memberi tahu) informasi tentang tangan pemain lain.

Banyak pemain poker yang sedikit atau tidak memperhatikan tindakan lawan mereka di meja. Ini bukan cara bermain poker pemenang. Mike Caro, seorang ahli poker terkemuka, berkata, “Anda akan menghasilkan lebih banyak uang dari kesalahan lawan daripada dari permainan mewah Anda sendiri. Oleh karena itu, untuk menjadi sukses, Anda perlu mempelajari dan mengevaluasi lawan Anda di meja. . ” Anda tidak dapat memanfaatkan kesalahan jika Anda tidak mengetahui pemain mana yang membuatnya!

Berikut beberapa pedoman umum membaca poker yang menceritakan:

Berpura-pura Memiliki Tangan Yang Lemah Atau Kuat – Sebagai aturan umum, ketika seorang pemain bertindak kuat, dia mungkin lemah dan ketika seorang pemain bertindak lemah, dia mungkin memiliki tangan yang sangat kuat. Waspadai pemain yang bertindak berlebihan selama proses taruhan.

Indikasi Fisik – Denyut jantung dan adrenalin adalah reaksi yang tidak disengaja. Jika Anda melihat tangan pemain gemetar, detak jantung yang cepat di tenggorokan atau dada mereka dengan cepat naik dan turun, itu mungkin berarti mereka senang dengan tangan yang besar.

Changes In Mannerism – Seorang pemain yang duduk lebih tegak, memakai kacamata baca, dengan cepat menghabiskan minumannya, atau tiba-tiba mengakhiri percakapan mungkin memiliki kartu yang bagus.

Mencoba Mengintimidasi Lawannya – Jika seorang pemain poker dengan agresif melemparkan chipnya ke arah pemain tertentu sebagai tantangan, dia biasanya lemah dan mencoba untuk mengintimidasi pemain itu agar melipat tangan yang lebih baik.

Para Pemain yang Tidak Sabar – Ketidaksabaran biasanya merupakan tanda tangan yang cukup baik. Jika mereka bermaksud melipat, mereka mungkin tidak akan peduli jika butuh beberapa detik ekstra untuk tindakannya muncul.

Meraih Keripik Mereka – Ada dua cara untuk menafsirkan tindakan ini sehingga Anda harus memperhatikan. Jika pemain meraih chipnya dengan cara yang agresif (apa pun yang Anda pertaruhkan, Anda akan dipanggil) bahkan sebelum Anda bertindak, dia biasanya memalsukan kekuatan. Tetapi jika Anda melihat seorang pemain menyiapkan chip dengan cara pasif yang bijaksana (berapa banyak untuk dipertaruhkan atau dinaikkan) sebelum tindakan itu sampai kepadanya, dia mungkin berpikir berapa banyak uang yang dapat dia hasilkan dari tangan baiknya. Di sinilah kemampuan Anda dalam membaca permainan poker diuji.

Menunjukkan Tanda-tanda Ketidakpedulian – Ketika seorang pemain mengangkat bahu dan berkata, “Oh, saya rasa saya akan menelepon,” mereka biasanya mencoba untuk menyembunyikan keunggulannya.

Mengekspos Salah Satu Kartu Lubangnya – Pemain yang mem-flash atau mengekspos salah satu kartu hole mereka ke lawan atau tetangga, mencoba meyakinkan calon penelepon bahwa ia memiliki kartu yang bagus. Jika tangannya benar-benar bagus, dia akan sangat berhati-hati untuk menyembunyikan dan melindunginya.

Berhenti Melakukan Apa yang Mereka Lakukan – Perhatikan pemakan makanan, pengisap permen, pengunyah permen karet, dan pembaca buku. Ketika jenis kegiatan ini berhenti, Anda dapat bertaruh bahwa mereka memiliki kartu poker yang menurut mereka menguntungkan.

Bahasa Tubuh Dan Tics – Beberapa pemain poker akan melipat tangan mereka, menggaruk atau menggosok wajah mereka, menutupi mulut mereka atau sejumlah hal kecil lainnya yang akan memberi Anda petunjuk halus tentang kekuatan atau kelemahan tangan mereka.

Meskipun membaca poker mengatakan tidak 100% dapat diandalkan, itu bisa sangat menarik. Lain kali Anda berada di meja, lihat berapa banyak poker yang memberi tahu Anda dapat mengambil dari pemain lain. Ingatlah bahwa selalu ada orang lain yang melakukan hal yang sama kepada Anda !

Pengetahuan Poker = Keterampilan Poker = Poker Menang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *