Lotere Winner

Lotere

Bill Wright, seorang veteran Perang Dunia II pensiun dan janda dari Pigeon, Georgia, berhenti di sebuah stasiun Shell untuk menempatkan gas di mobilnya. Setelah mengisi tangki, ia berjalan ke toko untuk membeli tiket lotere http://198.54.112.192 sepuluh dolar. Apa apaan. Tidak ada salahnya bahkan jika aku kalah. Istri saya tercinta tidak akan membiarkan saya menghabiskan satu dolar untuk tiket lotere.

Setiap malam Bill menyaksikan berita lokal untuk melihat apakah gambar lotre mungkin churn nomor keluar dari mesin dan mengungkapkan angka keberuntungan untuk hari. Selama tiga minggu-apa! Apa yang kamu harapkan? Lotere sialan ini dicurangi seperti mesin slot!

Beberapa bulan kemudian, ia duduk untuk menonton berita. Dia mengambil tiketnya. Sebagai nomor digulirkan, ia tampak bersemangat di tiketnya. 4-23-7-49-16-5. Dia memeriksa nomor melawan nya. Mereka cocok di urutan yang sama persis! Bill menari di sekitar seperti ayam, berteriak, “Aku menang! Aku menang !!” Dia segera mengangkat telepon, memutar nomor telepon stasiun dan mengatakan kepada mereka dia memiliki nomor pemenang.

Seminggu kemudian, gambar dari Bill menyeringai memegang cek besar untuk $ 65 juta dolar dicetak di semua surat kabar Georgia. Namun, fotonya tidak luput dari perhatian, anaknya setengah dungu serakah, Bill Wright Jr, atau enam saudara-saudara yang lain. “Ayah memenangkan lotre !!” Istrinya sama serakah, Karen berteriak, “Dia memenangkan lotre … 65 juta dolar? !!” Mereka menari dan bernyanyi begitu banyak, mereka bangun anak-anak mereka.

Bill Sr tidak membuang waktu menempatkan uangnya untuk digunakan. Dia selalu menginvestasikan uangnya. Dia menyaksikan CNBC untuk bersaing dengan hasil pasar terbaru. Ketika ia siap untuk menginvestasikan uang, ia memanggil broker saham, John Schmingle, untuk memesan. Schmingle tahu tentang gambar lotre. Dia begitu gembira mendengar dari Bill Sr bahwa ia mencoba yang terbaik untuk suara profesional, menduga bahwa Bill mungkin ingin menginvestasikan sebagian uang lotre.

“Bagaimana saya dapat membantu Anda, Bill?”

“Hi. John? Saya ingin menginvestasikan uang.”

“Ya. Bill. Kami dapat membantu Anda dengan itu!”

“Saya ingin menempatkan $ 65 juta dolar dalam saham Kakao Corporation.”

“Ya! Kita pasti bisa melakukan itu!” Schmingle mengatakan, di bagian atas suaranya. Dia berusaha menahan diri serakah. Tenang! “Kakao adalah perusahaan besar,” ia berbohong. “Membuat banyak cokelat besar hari ini … ‘Ketika Anda ingin membeli?’

“Sekarang. Apakah itu masalah?”

“Tidak … tidak !! Aku akan menulis bahwa pesanan bawah dan mendapatkannya dikirim!”

Bill kemudian mengucapkan terima kasih dan menutup telepon. Schmingle cepat menuliskan perintah, kemudian melompat-lompat.

Sebulan kemudian, Bill dilarikan ke rumah sakit tempat ia meninggal karena komplikasi jantung. Firman menyebar kematiannya keluarganya yang diam-diam senang. Beberapa hari setelah pemakaman semua enam saudara kandung dan pasangan mereka duduk untuk mendengar pengacara membaca wasiat terakhir ayah mereka. Semua sangat senang bahwa Bill telah membagi kekayaannya sama antara masing-masing. Pengacara terus membaca dari kehendak, “… dan saya berikan kepada Anda investasi saya di …” Sebelum dia bisa berkata lagi, petugas kebersihan dengan cepat membuka pintu, berjalan ke pengacara, dan berbisik di telinganya.

“Permisi. Aku akan kembali sebentar,” katanya kepada keluarga. Setelah lima belas menit, pengacara memandang keluarga. Dia berdiri, memegang hidungnya dan mulai membaca di mana ia tinggalkan. “… dan saya berikan kepada Anda investasi saya di Caca Corporation.”

Semua keluarga saling memandang. “Apa ‘Caca Corporation?”

“Aku akan menunjukkan kepada Anda. Ikuti aku,” kata pengacara.

Mereka pergi ke luar dan menatap banyak orang berjas Biohazard putih yang menunjuk 35 mixer semen untuk membuat cadangan.

“Ada apa ini?” Bill Jr berteriak. Semua anggota keluarga diadakan hidung mereka. “Bau apa itu??”

“Ini kotoran,” jawab pengacara memegang hidungnya. “65 juta dolar dari kotoran.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *