Handicapping Motivasi

handicapping

Para penyandang cacat profesional selalu selaras dengan potensi situasi emosional. Musim sepak bola kali ini menawarkan lebih banyak jalan daripada biasanya, seperti tim dari pertandingan buruk yang ingin bangkit kembali, atau pertandingan persaingan sepak bola perguruan tinggi dan permainan divisi NFL. Texas dan Texas A&M bermain akhir pekan ini dan saya berpikir kembali ke satu tahun yang lalu ketika No. 2 Texas adalah favorit 27 poin selama Aggies.

Namun, pelatih A&M Dennis Franchione membuat kerutan tak terduga, menggunakan Wishbone dan berlari tepat  BandarQ Online di Longhorns. Mereka berlari dengan sangat baik dan hampir melakukan kesalahan, akhirnya kalah tetapi dengan mudah menutupi. Aggies bersemangat untuk tidak hanya menghadapi tim No. 2 tak terkalahkan di negara ini, tetapi juga salah satu rival negara mereka. Mereka bermain dengan emosi ekstra hari itu.

Anda bahkan dapat menemukan pemain dan pelatih berbicara tentang emosi seminggu sebelum pertandingan. Saya menggunakan ini minggu lalu ketika saingan sepak bola North Carolina, UNC dan NC State bertemu. Itu adalah kasus klasik dari pertandingan akhir musim yang menampilkan satu tim sedang merosot dan tim lainnya bermain api. NC State di bawah Chuck Amato telah beralih dari musim 10 kemenangan pada tahun 2002 terus turun ke tanda 3-7 minggu lalu. Mereka adalah contoh khas dari tim yang telah dikemas di musim ini dan di sini mereka DISUKAI melawan konferensi dan rival negara bagian. Ingatlah bahwa banyak tim buruk yang tidak pergi ke permainan mangkuk dapat fokus pada pertandingan persaingan akhir musim sebagai mangkuk mereka.

Lihatlah beberapa fakta yang masuk ke dalam permainan itu: NC State telah kalah SETIAP permainan jalan yang dimainkan tahun ini dengan 6 poin atau lebih. Mereka belum mencetak lebih dari 24 poin dalam pertandingan apa pun musim ini. Mereka telah dikalahkan 8 dari 9 minggu terakhir. NC State telah ditahan di bawah 225 yard yang lewat di semua kecuali satu pertandingan sepanjang musim. The Wolfpack tidak pantas disukai di jalan siapa pun. Di bawah Amato NC State adalah 1-11 melawan penyebaran sebagai favorit!

Katakan apa yang Anda inginkan tentang bakat Tar Heel, mereka terus bermain keras minggu demi minggu. Pelatih kepala yang berangkat John Bunting harus mendapatkan upaya besar lainnya dari timnya minggu ini dalam pertandingan kandang terakhirnya. Bunting 4-1 melawan Amato termasuk gangguan dalam dua tahun terakhir sebagai underdog digit ganda. Anjing itu adalah 10-4 ATS dalam seri ini dan Tar Heels telah memenangkan 10 dari 13 pertandingan secara langsung. Saya mengharapkan upaya terbaik dari tim tuan rumah dan sekali lagi the Heels memenangkan pertandingan sebagai seekor anjing.

Ini juga bisa terjadi di NFL, terutama dengan permainan divisi. Semua pelatih kepala di NFL menekankan kepada pemain mereka betapa pentingnya permainan divisi, bahkan jika mereka tidak mengakuinya di depan umum. Saya memiliki San Francisco pada hari Minggu melawan saingan NFC West Seattle. Seattle datang dari kemenangan emosional atas Rams pada gol lapangan kedua terakhir, menyapu Rams memberi Seattle bantal divisi dua pertandingan. Selain itu, mereka masih memiliki cadangan QB Seneca Wallace bermain dan RB Shaun Alexander kembali setelah PHK yang lama. Anda tidak dapat mengharapkan pemain seperti itu berada dalam performa pertengahan musim dan Alexander bukanlah salah satu faktor (37 terburu-buru pada 17 operan).

Seattle dalam beberapa tahun terakhir sangat menyenangkan di rumah, tetapi di jalan yang sangat berbeda. Mereka berjuang untuk mengalahkan tim Detroit yang buruk 9-6. Mereka dihancurkan di Chicago 37-6, mengalahkan St Louis 30-28 pada gol lapangan kedua terakhir dan kalah di Kansas City 35-28. Jadi dalam empat pertandingan tandang mereka belum pernah mengalahkan lawan dengan lebih dari 3 poin. San Fran berada dalam kemenangan beruntun 2 pertandingan sebagai ANJING setiap kali, dan pertahanan telah mengizinkan 3, 13 dan 14 poin dalam tiga pertandingan terakhir. Pertahanan Seattle telah buruk sepanjang musim. Tim-tim ini jauh lebih setara dari yang disarankan garis.

Mereka memiliki 416 yard musim tinggi. The 49ers mencetak touchdown ofensif ke-17 mereka musim ini melawan Seattle. San Francisco mencetak 17 touchdown ofensif sepanjang tahun lalu. “Sungguh menakjubkan ketika Anda bisa menang, kepercayaan diri yang bisa membangun,” kata kapten tim bertahan Bryant Young. “Wow, kemenangan yang luar biasa.” Dan sungguh penutup yang mudah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *